I Can’t Live Without this Fuchsia Kick Ass Hair Dryer!

Kayaknya kalau memilih produk atau benda yang berhubungan dengan kecantikan yang saya tidak bisa hidup tanpa adanya beda itu or can’t live without, well that would be hard! A really tough decision. Akan tetapi akhir-akhir ini rasanya ada satu benda berwarna fusia yang saya makin tidak bisa berpisah. Tidak lain dan tidak bukan produk itu adalah hairdryer dengan nanocare dari Panasonic. Memang, sih, awalnya yang membuat saya memilih produk ini ketimbang yang lainnya adalah warnanya! Look at that vibrant fuchsia colour, you’ll fall in love with it instantly too.

Nggak kerasa benda ini sudah jadi andalan saya dalam menata rambut selama 2 tahun! Benar-benar benda yang tidak bisa dipisahkan dari saya. Bahkan seringnya kalau saya travelling saya tidak peduli di hotel yang saya kunjungi sudah ada ada hairdryer atau belum. Benda ini TETAP akan saya bawa! Nothing compares to my magical fuchsia hairdyer.

Ada beberapa hal yang saya suka dari hairdyer ini, selain warnanya, ya!

1. Dapat mengeringkan rambut saya dengan cepat!

Hairdyer ini menggunakan daya sebesar 1600W, jadi tidak heran kalau hairdyer ini powerful! Panas yang dihasilkan bisa sampai dengan 50°C. Jadi karena panasnya nggak tanggung, rambut jadi cepat kering dan kalau orang salon suka bilangnya bisa bikin styling rambut ‘mateng’, yah yang mateng rambut kita juga sih😛. Tapi yang jelas, karena panasnya nggak nanggung ini jadinya kalau rambut di styling menggunakan hairdryer ini jadinya lebih gampang, cepat dan bertahan lama.

Biasanya saya akan menggunakan skincare dahulu di pagi hari, pat dry my hair with towel, baru saya keringkan rambut saya dengan hairdryer ini. Tidak langsung saya keringkan dengan hairdryer, paling 5 atau 10 menit kemudian baru saya keringkan dengan hairdyer. Biasanya tidak lebih dari 10 menit kok untuk mengeringkan dan merapikan rambut saya di pagi hari. Nah, saya sering sekali mencuci rambut di pagi hari. Jadi senang banget kalau tidak usah menghabiskan waktu lama-lama buat mengeringkan rambut. Who’s with me?

2. Tidak ada lagi rambut singa!

Paling kesal kalau memakai hairdryer yang nanggung adalah bikin rambut saya yang tebal dan kering ini jadi megar ala rambut singa. Tapi karena panas yang dihasilkan hairdyer ini benar-benar panas dan merata jadinya hal ini tidak kejadian. Selain itu hairdryer ini juga dilengkapi dengan Nanoe technology. Artinya, produk ini sambil mengeringkan rambut juga memancarkan partikel berukuran nano yang mengandung 1,000 kali kelembapan dibantingkan ion negatif. Nah, partikel nano tersebut yang membantu rambut untuk tidak kering dan tetap terhidrasi dan juga terlihat lebih mengkilap karena tidak kekeringan. Bye bye frizzy and very dry hair!

Oia, untuk nano ini sendiri, ada swicth button-nya sendiri. Jadi di hairdryer ini ada dua tombol: satu untuk mengatur suhu dan satu lagi untuk mengatur nano itu. Jadi tinggal kita sesuaikan dengan yang kita maui saja.


3. Hairdryer dari suhu dingin sampai panas

Kalau tadi saya sudah bilang this hairdyer is serious hot, then I should hot that it is too seriously cold! Jadi, kalau tombol kita tekan ke bawah, seperti hairdryer lain suhu yang dikeluarkan jadi dingin. Tapi dinginnya bukan yang basa basi saja, tapi beneran dingin dan membuat rambut kita jadi lebih mengkilap kalau menurut saya. Ini berguna juga untuk tone down the heatness kalau saya setelah styling rambut. Kadang saya suka pakai juga sih untuk kalau buru-buru mengeringkan kutek.
4. Long lasting!

Yang jelas produk ini bandel dan tahan lama. Paling bete kalau beli barang sudahlah mahal ringkih pula! Nah, kalau yang ini, memang sih harganya tidak murah, tapi tahan lama. Sudah 2 tahun lebih saya pakai tapi belum ada keluhan apapun. Jadi saya benar-benar merasa tidak rugi bayar mahal untuk hair dryer ini. If I remember correctly I think the price is around IDR 1,100,000, tapi tergantung juga dengan toko yang menjualnya, sih.

Kebetulan tanggal hampir 2 minggu lalu saya sempat datang ke bloggers gathering yang diadakan oleh Female Daily Network dan Panasonic Indonesia, yang bertemakan “Discover the Future of Beauty with Panasonic Beauty“. Disitu saya jadi mencoba berbagai macam produk #PanasonicBeautyID lainnya dan salah satunya adalah this bad ass black-coloured hairdyer.

Saya jadi ngiler soalnya katanya produk yang ini adalah produk untuk pemakaian profesional. Katanya sih, bisa membuat rambut jadi lebih hitam karena teknologi terbarunya which for the life of me I totally forget the name. Selain itu, memang daya hairdryer ini sendiri lebih besar sekitar 2000W, wah membayangkan pakai yang sekarang saja sudah senang apalagi ini. Terus juga katanya, sih, karena ada tambahan aksesori corong-corongnya itu jadi lebih enak buat styling. Harganya sendiri kalau tidak salah ingat sekitar IDR 1,700,000. Mengingat hairdyer saya masih dalam kondisi sangat bagus, saya jadi mikir-mikir untuk converting mine to this one. But I’ll definitely put in on my wishlist.

I Can’t Live Without this Fuchsia Kick Ass Hair Dryer!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s