Favourite Drugstore Blushes: Media by Kanebo

Dulu, salah satu kelemahan saya adalah blusher! Mungkin sampai sekarang masih, sih. Tapi mengingat ada satu masa di hidup saya di mana saya punya sampai 60 blush, saya jadi bisa lebih mengerem diri! Unless it’s trully something I can not resist! 

Nah, dari berbagai macam blusher yang telah saya coba ada satu merek nih yang menurut saya dari segi harga dan kualitas sangat-sangat memuaskan yaitu blusher dari Media – salah satu brand drugstore keluaran Kanebo. Sayangnya merek ini tidak ada di Jakarta. 

Dari segi kemasan memang nothing fancy, bisa dibilang sangat menggambarkan harganya. Maklum, harganya di bawah Rp 100,000, saya lupa pastinya. Tapi yang jelas dari segi kualitas bisa dibilang sangat memuaskan. Seperti kebanyakan blusher lain keluaran merek Jepang produk ini teksturnya halus sekali dan partikelnya pun halus. Soft shimmer, as what you would expect from Japanese product. Staying power dan pigmentasi pun tidak mengecewakan. Warna kalau disapukan langsung keluar, tidak terlalu meleset dari pan, dan warna bertahan 6-8 jam! 

Favourite Drugstore Blushes: Media by Kanebo

Leave a Reply

