Mencoba Cussons Imperial Leather Softly Softly & Body Vive Untuk Pertama Kali

Sudah hampir 3 bulan saya absen berolahraga. Alasannya klasik: Jakarta macet. Kapan, sih, Jakarta nggak macet? Tapi akhir-akhir ini memang macet di Jakarta luar biasa sekali. Biasanya kalau ada janji jam 10 pagi di sekitaran Thamrin atau Gatot Subroto saya bisa berangkat jam 9, akhir-akhir ini butuh waktu tempuh 90 menit hingga 2 jam untuk sampai ke tujuan. Kalau sudah begini, malas sekali rasanya berolahraga. Apalagi jadwal Pilates di studio yang saya biasa pergi paling pagi jam 8 mulainya.

Kira-kira dua minggu lalu saya dapat undangan dari Mommies Daily untuk menghadiri acara mereka di Gold’s Gym, Citywalk, untuk mencoba kelas Body Vive yang diselenggarakan bersama dengan Cussons Imperial Leather. Humm … Sabtu pagi sudah bangun untuk olahraga? That’s very rare for me. Tapi alasan tambahan untuk bisa bertemu teman-teman dari Female Daily membuat saya semangat dan juga saya penasaran dengan Body Vive yang sedang heitzYou can say it’s the exercise du jour or something.

Body Vive, what is it? Sebenarnya saya sempat menganggap remeh juga sih kelas ini … ah, palingan juga gerak kanan kiri nggak jelas. Ternyata! It’s a total body workout with alot of movements. Idenya sih kelas ini ditujukan untuk mereka yang tidak punya waktu banyak untuk berolahraga tapi dengan sekitar 45 menit kita sudah dapat kombinasi dari strength, cardio and core training. Dari gerakan sendiri sebenarnya banyak mengambil dari kombinasi lunges dan squats sampai loncat-loncatan dan lari-larian di tempat. Nah, yang agak susah itu kalau harus mengkoordinasikan gerakan tersebut dengan gerakan lain – mesti ke kanan apa ke kiri, nih? Ah, bingung deh! But boy did I sweat in the first half of the session from the cardio training! Untuk strength sendiri, kelas ini memakai alat yang sebenarnya pada prinsipnya mirip dengan resistance band, tapi karena ada pegangan diujungnya jadi lebih gampang untuk memegangnya dan nyaman. Gerakan yang kelihatannya piece of cake, cuman jalan selangkah ke kanan ke kiri saja, jadi susah! Karena, ya, itu ada tantangan ekstra dengan alat tersebut. Do I love it? Ya! Apalagi di akhir ada sesi di mat yang benar-benar melatih core. Tapi, sayangnya saya orang yang sangat buruk dengan koordinasi, jadi kelas-kelas yang gerakannya terlalu cepat dan butuh koordinasi gerakan seperti ini bikin saya lebih banyak bingungnya😛

Saya dan Lita, partner dalam kebingungan kelas body vive

Kebetulan karena acaranya pagi banget, Sabtu pula! Saya bangun tidur langsung pergi ke gym. Lah, nanti keringetan juga? Untungnya di kamar mandi Gold’s Gym sudah disediakan berbagai macam varian sabun mandi dari Cussons Imperial Leather. Sekalian bisa nyoba, deh. Lagi-lagi di antara segitu banyaknya varian yang disediakan, saya malah memilih varian dengan wewangian mawar yang bernama Softly Softly. I feel old, nowadays I gravitate toward something I’m familiar with.

Saya paling suka sebenarnya aroma mawar. TAPI … ada tapinya, nih. Biasanya produk dengan aroma mawar itu wanginya terlalu menyengat dan kesannya nenek-nenek banget. But not this one, this one is every so soft! Masih tercium wangi mawarnya tapi tidak terlalu manis dan menyengat. Apalagi body mist-nya, baunya ringan dan karena tidak ada alkoholnya jadi tidak menyengat. A perfect choice if you need to run out of the gym in a hurry to catch a meeting. Saya sering banget, sih, kalau pagi-pagi berolahraga di hari kerja biasanya mandi dulu di rumah, dandan dan baru olahraga. Paling setelah itu lap-lap saja dan semprot body mist sebanyak-banyaknya. Masalahnya kalau pakai acara mandi dan dandan dulu di gym suka tidak sempat. So truly this is a product that will have many miles in dictionary.

Kalau sabunnya? Jujur saja sudah lama sekali saya tidak memakai varian Cussons Imperial Leather. To my surprise this body soap is truly hydrating. Saya paling tidak suka dengan sabun mandi yang membuat kulit kita terasa kering dan kesat setelah mandi. Rasanya, mau dipakaikan body lotion satu botol juga tidak bisa mengembalikan kelembapan pada kulit kita saking sabun tersebut membuat kering kulit kita. But this is not the case with Cussons Imperial Leather. Tentu saja untuk sabun saya juga memilih varian Softly Softly. Saya paling tidak suka dengan wangi yang campur-campur jadi biasanya saya akan memakai produk bath and body dari satu varian saja. Untungnya, untuk melembapkan kembali kulit saya memakai body oil yang tidak ada wanginya. Jadinya wangi lembut Softly Softly masih tercium halus. But I wouldn’t mind if they come up with a body lotion.

Varian Cussons Imperial Leather ini masih banyak yang lain, kok kalau tidak suka aroma mawar. Untuk info lengkapnya bisa dilihat di website mereka di www.imperialleather.co.id. Katanya, sih, produk ini sering ada promo di Carrefour #teremakemak. Nah, untuk tahu promo-promo paling update dari Cussons bisa juga follow Facebook dan Twitter mereka jadi tidak ketinggalan informasi promo.

Mencoba Cussons Imperial Leather Softly Softly & Body Vive Untuk Pertama Kali

Leave a Reply

