I’m Hooked to the Benefit Roller Lash Mascara

IMG_4464

Ada satu maskara yang saya lumayan tunggu-tunggu karena visualnya yang menarik di Instagram yaitu Benefit Roller Lash Mascara. Memang merek yang satu ini jago banget, deh, dalam mengolah visual yang menarik sehingga pada saat launching di US dan gambar-gambarnya santer di Instagram jadi membuat saya penasarah. Eh, ternyata, kali ini launching maskara ini di Indonesia nggak beda jauh dari di US jadi saya merasa nggak basi banget nungguin maskara ini.

Dari sisi packaging saya sangat tertarik dengan storytelling yang disampaikan oleh produk Benefit satu ini. Again, they’re really good in creating story that makes people want to buy their products. Produk ini dikemas dalam tuba hitam (standar lah) dengan tutup pink agak peach. Begitu melihat tutupnya saya langsung ingat rol rambut! The oldies peach pink hair roller not the cute Korean sponge roller. Ternyata memang konsepnya bulu mata yang curl-nya ‘megang’ banget ala poni yang sudah style dengan rol rambut legendaris itu. Jadi, tanpa eyelash curler pun bulu mata bisa tetap eksis. Apalagi kalau pagi-pagi sedang buru-buru kayaknya maskara ini akan sangat berguna, ya?

The science behind this mascara is that the applicator have one side that will hook your lashes and roll it so that it will help to curl it and the other part will coat the lashes with mascara to make the curl lasts. Terdengar cukup mudah kan? Ketika saya gunakan maskara tersebut memang terasa sih sikat maskara seperti nyangkut ketika bersentuhan dengan bulu mata. Dan ketika selesai menyapukan maskara terlihat bulu mata saya naik dan tidak layu seperti biasanya. Tapi kalau dibandingkan dengan curl yang dihasilkan kalau saya pakai eye lash curler Shu Uemura andalan saya hasilnya memang tidak bisa dibandingkan. Tapi curl yang dihasilkan Roller Lash Mascara ini bisa dibilang natural dan cukup, sih, untuk hari-hari apalagi kalau lagi buru-buru. Cukup memuaskan. Tapi saya lebih pilih pakai eye lash curler terlebih dahulu baru saya pakaikan maskara ini, hasilnya benar-benar ‘megang’ banget, deh.

IMG_4459

Kalau formula sendiri saya suka karena tekstur maskaranya kerasa tidak kental jadi sekali sapu langsung bulu mata saya terlapisi. Hasilnya pun terlihat natural, just the kind of look I would want for everyday lashes. Kalau untuk pesta, saya suka menggunakan ini untuk layering dengan maskara saya yang lainnya yang memberikan volume dan maskara ini saya pakaikan pada langkah terakhir untuk hold curl.

Yang saya suka dari maskara ini adalah walaupun tidak waterproof tapi tidak smudging juga, loh! Untuk menyiasati masalah tidak waterproof-nya, misalnya setelah wudhu coba deh tidak mengedip-ngedikan mata sehingga tidak luntur ke area bawah mata. Begitu airnya kering, maka maskara juga tetap stay kok. Selain itu, keuntungannya dari tidak waterproof adalah gampang dibersihkan! Paling males maskara tuh adalah satu produk yang butuh pembersihan ekstra. Makanya, maskara tidak waterproof adalah yang paling saya sukai untuk dipakai hari-hari. Kalau produknya sendiri bisa dibeli di toko Benefit di Plaza Senayan atau Plaza Indonesia dan di Sephora.

Just the kind of mascara that I would reach out for everyday wear.

I’m Hooked to the Benefit Roller Lash Mascara

Leave a Reply

