Il Bisonte: My New Arm Party Obsession

Il Bisonte adalah satu merek yang saya kenal karena saya sering buka-buka majalah Jepang. Saya jatuh cinta pada collateral dan branding merek ini karena warnanya yang earth tone dan entah kenapa dari melihat macam-macam visual yang disajikan merek tersebut saya langsung percaya kalau apapun yang dihasilkan oleh merek tersebut pasti buatannya bagus. Merek ini sendiri memang lahir di Firenze, Italia. Negara yang dikenal pembuat leather good dengan kualitas bagus. Jadi pas banget, ya, image dan branding yang ingin disampaikan dengan yang saya rasakan. Merek ini sepertinya terkenal di Jepang karena beberapa kali buka majalan dari Jepang atau lihat majalah Jepang saya melihat merek ini.

Beberapa bulan lalu, saya sedang makan di Nomz (which deserves another blog post) dan mata saya langsung tertuju ke toko baru Il Bisonte di Grand Indonesia. Senang, dong, saya mengetahui merek yang saya sempat jatuh cinta lewat majalah ada di Indonesia. Pas saya masuk ke tokonya, bau khas kulit langsung tercium dan tas-tas yang saya lihat ternyata sesuai dengan bayangan yang selama ini ada dalam benak saya mengenai merek tersebut. A brand with great craftsmanship of leather good with a non-sense and lean toward functionality when you’re talking about bags and accessories. Harganya sih nggak usah heran kalau tasnya setiap kali ada yang saya suka ternyata di atas 10 juta *cry* padahal modelnya simpel saja. Tapi justru karena simpel dan dibuat dengan bagus itu yang membuat saya jatuh cinta.

Tapi yang langsung menarik perhatian saya adalah gelang-gelangnya yang terbuat dari kulit. So simple yet refined and the colours are so bright and lush! Kulitnya sendiri juga lemas dan kelihatan bagus. Desainnya tidak terlalu macam-macam. Saya pikir pasti harganya mahal. Ternyata … gelang-gelangnya berkisar antara IDR 249,000 – 1 juta. Which is the same price range with any other leather bracelets branded or non-branded that I’ve come across so farI’m instantly hooked on the design and with the reasonable price there’s no reason not to get one.

Il Bisonte: My New Arm Party Obsession

Leave a Reply

