Recent Purchase: Caroline Hiron Approved Skincare

Semenjak keranjingan baca Caroline Hiron saya jadi sering mencatat produk-produk yang dipakainya. Tapi sayangnya kebanyakan produk atau malah hampir semua yang dipakainya tidak ada di Indonesia. Nasib! 

Jadi biasanya kalau memang secara ulasan saya ngiler, langsung, deh masuk ke daftar wishlist saya. Kalau kebetulan ada yang menawarkan mau titip apa langsug deh pilih-pilih dari daftar tersebut.

Dua produk terakhir yang saya beli karena ulasannya atau sekedar karena sering lihat di akun Instagram-nya adalah Hylamide SubQ Eyes dan Merumaya Cleansing Balm.

Sebenarnya dari lini SubQ sendiri saya juga ingin mencoba serum mukanya. Eh tapi setelah dipikir-pikir malah saya sekarang benar-benar sedang tidak ada krim mata. Pas banget memang situasinya. First impression: it stings my eyes! Tapi perasaan tidak nyaman yang hanya bertahan beberapa detik saja, sih, jadi ok lah. Yang jelas tampak area mata saya sudah tidak se-puffy sebelumnya. Lainnya? Terasa agak kencang tapi ulasan lengkap akan saya tuliskan lagi setelah memakainya agak lama.

Kalau Merumaya Cleansing Balm sebenarnya adalah pembersih yang dipakai dengan hot cloth method. Google it and you shall have the answer. Tapi karena saya sedang malas melakukan metode tersebut beberapa waktu belakangan ini mencoba pembersih ini saya memakainya dengan cara biasa saja. Memakainya di kulit yang kering, ratakan dan basuh dengan air. Teksturnya lebih mirip dengan cleansing gel agak kental ketimbang balm. Tapi ternyata kemampuan membersihkan makeup-nya hebat juga. Maskara Majolica Majorca saya benar-benar bersih kalau pakai pembersih ini. Wanginya lembut – abit greenish organic kinda scent – dan tidak membuat kulit kering ketika dibasuh. Harganya juga ditengah-tengah nggak sampai semahal Emma Hardie atau Eve Lom yaitu £15. 

Recent Purchase: Caroline Hiron Approved Skincare

Leave a Reply

