A Morning With Menard Masks

Sudah bukan rahasia lagi kalau Menard adalah merek kecintaan saya. I love it to a point that I trust this brand blindly, no matter what ingredients they’re using. Alasannya adalah karena semua produk yang saya gunakan, asal sesuai dengan kondisi kulit saya, pasti hasilnya positif. Ya udah deh, saya biasanya nggak akan banyak riset sana sini kalau mau menggunakan produk ini.

Nah, Sabtu minggu lalu saya diundang Female Daily Network untuk datang ke Beauty Workshop yang mereka adakan bersama dengan Menard. Actually this is the first Menard event that I got the chance sit back and relax, and event came late :p. Tema dari acara tersebut adalah masker, how exciting right? Biasanya memang kalau hari Sabtu saya menghabiskan waktu saya leyeh-leyeh di rumah sambil maskeran. Hari itu saya jadinya leyeh-leyeh di apartemen bersama dengan anggota FDN lainnya.

Masker mungkin bukan hal yang wajib jika kita berbicara mengenai produk perawatan wajah. Tapi kalau pakai masker, kulit kita akan berada di kondisi lebih baik lagi. Kalau kata Winny, my dearest skincare Nazi, masker ini seperti vitamin C buat kulit. Maksudnya bukan vitamin C serum, tapi efeknya seperti vitamin C kalau kita minum jadi booster gitu lah. Biasanya saya akan memakai masker dua sampai tiga kali seminggu. Bukan masker yang sama, tapi tergantung dari kebutuhan kulit saya pada saat itu. Maskernya sendiri bisa saya pakai terpisah atau dua sekaligus pada saat kulit saya butuhkan. Biasanya kalau dikombinasikan saya akan memakai produk masker yang membersihkan atau mengangkat sel kulit mati dikombinasikan dengan masker treatment.

Ada lima masker dalam koleksi Menard. Apa saja produknya dan kegunaannya? Nah, di bawah ini sekilas tentang masing-masing masker. Mungkin lain waktu kalau saya punya waktu luang lebih banyak akan saya bahas lebih lanjut, ya, masing-masing masker tersebut.

IMG_0313

1. Herb Mask

Adalah salah satu produk yang pertama kali saya gunakan dari Menard dan sukses menyirep saya langsung berdedikasi mengiklankan betapa bagusnya merek tersebut. Produk ini bagus sekali digunakan untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh yang kadang-kadang kita butuhkan seminggu sekali. Selain itu, produk ini adalah alternatif yang bagus dari scrub dengan granule kasar karena butiran bulatnya akan membantu pengangkatan sel kulit mati. Kalau kulit terasa sedang kasar dijamin langsung terasa mulus dengan penggunaan masker ini.

2. Pack Aserie

Walaupun packaging-nya jadul, there’s nothing old about this product! Jujur saja terkadang saya bingung kapan harus pakai Herb Mask dan kapan harus pakai Pack Aserie. Karena untuk saya, rasanya sama-sama mengangkat sel kulit mati dan juga pembersihan maksimal. Jadi terkadang saya selang-seling saja pemakaiannya. Walaupun kalau untuk membuat kulit cerah dan kulit kusam lebih ke Herb Mask. Kalau produk ini tokcer kalau kulit sedang berjerawat dan kemerahan. Membantu balancing dan juga deep cleansingPlus the green is fun!

3. Beauness Mask

Karena Beauness adalah andalan saya kaau kulit lagi rewel. Nah, masker ini adalah treatment ekstra di masa-masa sulit. Kalau kulit terlalu kering akan menyeimbangkan kadar air, kalau lagi berjerawat bisa membantu mengeringkan jerawat, kalau kemerahan bisa membantu menetralisir kulit, sayangnya tidak bisa buat masalah-masalah lain dalam hidup seperti deadline projects *curcol*. Tapi memang sih, kalau lagi deadline projects kulit saya langsung berontak, nah, inilah saatnya pakai Beauness Mask. Begitupula kalau sedang PMS.

4. Fairlucent Pack White

It has a funny scent to it but it works. Setiap habis terpapar sinar matahari buas, saya langsung memakai ini. Ditanggung dengan kulit nggak akan gosong. Selain itu kalau sedang banyak spots produk ini juga membantu untuk memudarkannya. Apalagi kalau kulit lagi kusam, this products gives your glow back.

Sebenarnya masih ada satu lagi sih masker dari Menard. But that’s a post for another day.

A Morning With Menard Masks

2 thoughts on “A Morning With Menard Masks

  1. novia says:

    hi mba,, mau nanya, saran dong untuk pemula klo mau pake menard pake yg seri apa dlu ya?? saya butuh cream malam & siang yg bs protect UV juga,, selama ini pake cream dokter, ini lg mau pelan2 lepas & coba skin care lain..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s