On the wishlist: SK-II Facial Treatment Oil

skii-oil

Produk-produk SK-II adalah produk yang otomatis langsung saya lirik terutama Facial Treatment Essence. Produk terbaru mereka yaitu SK-II Facial Treatment Oil wajib masuk dalam daftar belanjaan skincare di akan datang. SK-II Facial Treatment Essence yang banyak disebut sebagai miracle water telah banyak mengubah keadaan kulit banyak wanita , jadi begitu mendengar SK-II mengeluarkan face oil saya langsung memasukannya ke dalam daftar belanjaan skincare saya. Could this be THE miracle oil?

Walaupun produknya sudah ada di website SK-II Indonesia tapi sepertinya produk ini belum resmi diluncurkan di Indonesia dan belum hadir di toko. Saya sudah benar-benar tidak sabar mencobanya sendiri di konter SK-II dan ingin tahu bagaimana sih teksturnya? Kalau dari deskripsinya ini adalah bi-phase product di mana terdapat campuran air dan minyak. Bagian air adalah Pitera atau yang biasa kita pakai di Facial Treatment Essence sedangkan bagian minyak berisi Nourishing Oil Complex. Walaupun saya tidak menemukan dengan jelas kandungan dari minyaknya tapi dari blog The RAEviewer saya mendapatkan informasi bahwa produk ini menggunakan campuran minyak zaitun dari Mediterania, minyak jojoba dari Amerika Latin, minyak alpukat dari Afrika Selatan, Ricetol Ester dan minyak bekatul dari Jepang, serta squalene. Bagian air mendominasi dua pertiga dari keseluruhan produk sedangkan sisanya adalah minyak.

Kenapa saya tahu saya akan menyukai produk ini. Biasanya kalau saya memakai produk face oil saya akan mencampurnya terlebih dahulu dengan thermal water sehingga lebih mudah terserap ke dalam kulit dan juga terasa lebih ringan. Saya sempat, sih, memakai produk bi-phase yang mirip seperti ini dan saya sangat menyukainya. Karena mudah terserap maka kulit saya langsung terlihat glowing.

Produk ini dibanderol seharga Rp 1,930,000 untuk 50ml. Mahal, ya? But I guess when it comes to SK-II, when you love it, you know you need to have it.

On the wishlist: SK-II Facial Treatment Oil

2 thoughts on “On the wishlist: SK-II Facial Treatment Oil

Leave a Reply

