Produk Skincare Dari Ristra Yang Cocok Untuk Iklim Tropis

Kalau tinggal di Indonesia, kayaknya nggak mungkin, ya, kalau nggak pernah dengar merek Ristra? Tagline mereka adalah cantik kini hingga nanti, skincare yang merupakan pelopor perawatan kulit yang memiliki pH-Balanced sesuai kulit wanita di iklim tropis.

I’ve talked about how important it is to choose the right pH-Balanced product to keep your acid mantle intact, right? Mulai dari pemilihan pembersih wajah dengan low pH sampai dengan produk toner dengan kandungan yang melembapkan. Nah, produk-produk dari Ristra ini tick all the right boxes.

Apalagi kalau misalnya kalian adalah pemula dalam memilih rangkaian produk perawatan wajah. 4-step skincare dari Ristra bisa menjadi pilihan untuk kalian, dan ini cocok banget dengan langkah yang pernah saya tulis di skincare for beginner. I’ll walk you through each of the products.

Langkah 1: Membersihkan

Langkah yang menurut saya paling penting sekali. Karena tanpa pembersihan yang benar produk-produk skincare lainnya mau sebagus apapun tidak akan menyerap dan bekerja dengan efektif. Nah, langkah pembersihan Ristra ini pas banget deh dengan saya, karena ada dua produk alias double cleansing.

Continue reading “Produk Skincare Dari Ristra Yang Cocok Untuk Iklim Tropis”

Advertisements
Produk Skincare Dari Ristra Yang Cocok Untuk Iklim Tropis